sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Feb 2020 21:09 WIB

Persela Bakal Gaet Bachdim, Bustomi, dan Prisca Womsiwor?

Eko Sudjarwo - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya Persela Lamongan mengincar tiga nama yakni Ahmad Bustomi, Irfan Bachdim, dan Prisca Womsiwor. (Foto: Infografis Detiksport)
Lamongan -

Persela Lamongan terus berbenah. Laskar Joko Tingkir kembali dirumorkan mengincar tiga nama, yakni Irfan Bachdim, Ahmad Bustomi dan Prisca Womsiwor.

Persela menjadi tim yang cukup aktif di bursa transfer Liga 1 2020. Kini, tiga nama baru dikaitkan dengan mereka.

Di antaranya adalah Ahmad Bustomi, eks pemain Arema dan Mitra Kukar, kemudian Irfan Bachdim (Bali United) dan eks striker Persikabo, Prisca Womsiwor.

Negosiasi antara manajemen Laskar Joko Tingkir dengan ketiga pemain itu kabarnya sudah dilakukan. Prosesnya berjalan lancar.


"Alhamdulillah, semua berjalan lancar," kata salah satu pengurus Persela, Agus Hariyono, Kamis (6/2/2020).

"Ada beberapa kesepakatan-kesepakatan yang harus saling disepakati bersama. Ketika itu sudah tercapai, ya kami lanjut ke proses berikutnya, penandatanganan kontrak," terangnya.

Sebelumnya, Persela sudah mendatangkan pemain Asia dari Jepang, yakni Shunsuke Nakamura. Sementara untuk pengganti Alex dos Santos, Persela tengah mengincar Gabriel Do Carmo.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com