Zulham Zamrun Pemain yang Pas untuk Persib Bandung

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 07 Feb 2020 14:55 WIB
Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi lini depan. Zulham Zamrun bergabung kembali dengan Maung Bandung usai meninggalkan PSM Makassar.
Zulham Zamrun dinilai menjadi pemain yang pas di waktu yang tepat untuk Persib Bandung. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Persib Bandung sudah mendatangkan Zulham Zamrun untuk musim depan. Pesepakbola asal Ternate itu dinilai pemain tepat dan di posisi yang pas untuk Maung Bandung.

Zulham berstatus free transfer setelah meninggalkan PSM Makassar. Karena rindu, pemain 31 tahun itu memilih untuk kembali ke skuad Maung Bandung.

Sudah satu pertandingan uji coba dijalani oleh Zulham saat Persib melawan Persib U-20. Saat itu, Persib menang 7-2 atas juniornya itu. Zulham membukukan satu gol.

"Ya saya tahu Zulham punya kapasitas. Dia bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Kemarin dia juga memperlihatkan bahwa dia ada di posisi yang tepat dan waktu yang tepat," kata pelatih Persib, Robert Rene Abertes, di situs Persib.

Persib menjalani latihan lagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (7/2/2020). Robert di mengungkapkan jalannya latihan lancar.

"Hari ini latihan berjalan dengan baik. Ini adalah masa pemulihan kondisi untuk para pemain yang beruji tanding kemarin. Sisanya kami persiapkan untuk uji tanding selanjutnya," kata Robert.

"Jadi kita akan terus bekerja keras untuk mencapai 100 persen, baik dari segi konsentrasi maupun kebugaran," dia menambahkan.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)