sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Feb 2020 22:17 WIB

Persela Rekrut Penyerang Brasil Gabriel do Carmo

Eko Sudjarwo - detikSport
gabriel do carmo persela lamongan liga 1 2020 Striker anyar Persela Lamongan, Gabriel do Carmo. (Foto: Twitter @PerselaFC)
Lamongan -

Persela Lamongan terus memburu sejumlah pemain asing. Yang terbaru, pemain asal Brasil, Gabriel do Carmo, dipastikan akan memperkuat tim di Liga 1 2020.

Gabriel do Carmo sebelumnya diplot sebagai pengganti Alex dos Santos Goncalves, yang hijrah ke PS Tira Persikabo. Pemain 29 tahun itu bahkan sudah dipastika berlabuh di Laskar Joko Tingkir. CEO Persela Yuhronur Efendi mengonfirmasi tranfser itu.

"Kami sudah konsultasi dengan pelatih mengenai berapa pemain yang masih dibutuhkan, dan alhamdulillah satu lagi pemain asal Brazil hari ini datang," kata Yuhronur.

Sebelumnya, Persela menyeleksi tiga penyerang asing dari Brasil, Kongo dan Bosnia. Namun, rekomendasi tim pelatih memutuskan Gabriel yang bergabung.


"Ada 3 pemain yang ditawarkan kepada kami, tapi hanya Gabriel yang cocok. Dan saya berharap mudah-mudahan dengan bergabungnya Gabriel, komposisi pemain yang dibutuhkan Persela Lamongan bisa terpenuhi," terangnya.

Belum berhenti di Gabriel, Yuhronur juga memastikan kedatangan Ahmad Bustomi dan Prisca Womsiwor. "Ya ada 2 lagi pemain yang sudah dipastikan gabung. Hari ini juga mengikuti latihan," ujar Yuhronur.

Persela sendiri tengah fokus menghadapi turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim. Terpisah, pelatih Nilmaizar menjelaskan, dirinya tengah memadukan para pemain barunya.

"Karena banyak pemain baru jadi latihan masih harus kami padukan dan secara kesiapan Persela Lamongan siap mengikuti pertandingan piala Gubernur Jatim besok," ungkapnya.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com