sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Feb 2020 16:45 WIB

Sempat Diisukan ke Persib, Saddil: Saya ke Bandung Cuma Liburan

Randy Prasatya - detikSport
Saddil Ramdani resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020). Winger 21 tahun itu dikontrak selama satu tahun. Pengumunan bergabungnya Saddil dihadiri oleh Chief Operating Office (COO) Bhayangkara FC Sumardji, Sebelum ke Bhyangkara FC, Saddil Ramdani sempat dirumorkan ke Persib Bandung. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Saddil Ramdani sempat dirumorkan ke Persib usai terlihat pergi ke Bandung. Pemain anyar Bhayangkara FC itu mengaku pergi ke sana cuma untuk jalan-jalan.

Saddil, yang baru diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC, sempat dirumorkan ke Persib. Pasalnya, winger 21 tahun itu sempat kedapatan pergi ke Bandung.

Saddil sempat berada di kota Bandung bulan lalu. Dia berada di Kota Kembang setelah kontraknya di Pahang FC habis dan berstatus tanpa klub.


Momen itu yang membuatnya disebut-sebut akan merapat ke Persib. Terlebih, dia juga sempat bertemu dengan beberapa pemain Persib di sana.

Saddil pun memberi penjelasan. Penggawa Timnas Indonesia U-23 itu mengaku ke Bandung cuma sekadar untuk jalan-jalan dan bertemu teman-temannya.

"Keberadaan saya di Bandung kemarin atas permintaan saya kepada agen (Pak Dusan) dan bapak angkat saya, Pak Surya. Saya ingin liburan dan ingin lihat teman-teman saya yang kuliah di sana. Seperti saya di Kendari, kumpul dan cerita bareng," kata Saddil.

"Tapi, setelah saya datang ke sana banyak isu yang menyebut saya mau ke Bandung. Ternyata saya di sana bertemu satu orang pun belum pernah. Apalagi katanya ketemu (Direktur Persib) Pak Teddy," sambungnya.

"Wah...saya pikir itu salah besar. Saya ke sana bertemu teman, karena Bandung juga kota indah buat saya," Saddil menegaskan.

Sempat Diisukan ke Persib, Saddil: Saya ke Bandung Cuma Liburan


Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com