sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Feb 2020 19:45 WIB

Bhayangkara FC Ingatkan Paul Munster: Selalu Dukung Timnas Indonesia

Randy Prasatya - detikSport
Paul Munster Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta -

Empat pilar Bhayangkara FC dipanggil Timnas Indonesia. The Guardian mengingatkan pelatih Paul Munster agar selalu mengutamakan skuat Garuda.

Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar pemusatan latihan pada 9-17 Februari 2020. Dari 34 nama yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, ada empat pemain Bhayangkara FC, yakni I Putu Gede, Sani Rizki Fauzi, dan TM Ichsan, dan Saddil Ramdani, yang baru direkrut.


"Ada empat nih yang dipanggil. Tidak ada masalah untuk kami," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Sumardji menyampaikan, dirinya sudah mengingatkan pelatih Paul Munster terkait situasi seperti ini. Pelatih asal Inggris itu diminta tak boleh protes jika negara membutuhkan pemain Bhayangkara FC.

"Paul sudah saya warning. Kalau yang membutuhkan negara, tidak boleh protes," Sumardji mengungkapkan.

"Paul bilang kalau ini kok Bhayangkara Fc empat pemain yang dipanggil. Saya sampaikan bahwa Bhayangkara Fc dari dulu keberadaanya mendukung timnas. Dilarang protes, jangan melawan," Sumardji menegaskan.


Situasi pemanggilan timnas pernah tak menguntungkan Bhayangkara FC ketika Nurhidayat dipanggil. Meski kurang stok pemain belakang, The Guardian tetap melepas Nurhidayat.

Bhayangkara FC saat ini sedang persiapan untuk tampil di Piala Gubernur Jatim. Maka, tak menutup kemungkinan empat pemain tersebut bakal absen untuk bergabung dengan timnas.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com