sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Feb 2020 20:29 WIB

Soal Irfan Bachdim, PSS Sleman: Sabar, Lihat Nanti Saja...

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Pesepakbola Irfan Bachdim menghadiri peluncuran oli Mobil untuk mobil boks dan truk Irfan Bachdim dikaitkan dengan PSS Sleman. (Foto: Dina Rayanti/detikOto)
Sleman -

PSS Sleman santer dirumorkan akan merekrut Irfan Bachdim. Super Elang Jawa meminta semua pihak bersabar.

Irfan, yang kini bermain di Bali United, masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, ada rumor pemain berdarah Belanda itu akan diboyong PSS.

Rumor kian menguat setelah akun Instagram PSS sudah mengikuti akun Irfan. Namun, transfernya belum juga terwujud.


"Sabar, lihat saja nanti," ujar CEO PT PSS, Fatih Chabanto, saat dikonfirmasi terkait status transfer Irfan, Sabtu (8/2/2020).

Jendela transfer di Liga 1 musim 2020 masih terbuka. Selain Irfan yang masih belum jelas, PSS menegaskan masih butuh 2-3 pemain lagi.

Pos sayap menjadi perhatian khusus. Sebab, pemain-pemain incaran yang biasa beroperasi di sektor itu gagal didatangkan, seperti Saddil Ramdani yang merapat ke Bhayangkara FC, atau Zulham Zamrun yang kembali ke Persib Bandung.

PSS punya sedikit pilihan untuk pemain di sektor sayap. Guna mengakalinya, PSS kemungkinan akan membawanya dari tim junior.

"Mungkin nanti tambahannya akan kami ambilkan dari akademi. Kalau bisa target kami 30 pemain untuk musim ini," tambah Plt Manajer PSS, M Eksan.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com