sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 16:12 WIB

Efek #UnsubscribePersib, Penjualan Tiket Persib Vs Barito Landai?

Yudha Maulana - detikSport
Bobotoh Persib Bandung Tiket Persib Bandung vs Barito Putera tak banyak diminati penonton. (Foto: Detikcom/Wisma Putra)
Bandung -

Penjualan tiket Persib Bandung versus Barito Putera masih landai hingga beberapa jam sebelum kickoff -- pukul 18.30 WIB nanti. Efek #UnsubscribePersib?

Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020), Persib vs Barito digelar. Tiket laga itu kurang ramai terjual.

"Masih landai, kurang ramai juga. Kita cetak sekitar 15 ribu tiket, kalau sampai kemarin baru seribuan, kalau yang baru saya belum update lagi," kata Koordinator Umum Panpel Persib Budhi Bram Rachman saat dihubungi detikcom.

Saat ditanya apakah ada kaitannya dengan tagar #UnsubscribePersib di jagat Twitter, Bram menjawab, karena laga digelar di hari kerja. "Lebih ke hari kerja, kalau kemarin saat melawan Melaka United kita ada 9.000-10.000 tiket yang terjual," katanya.

Bram pun kurang mengetahui apakah nanti ada live streaming atau tidak dalam agenda laga nanti. "Saya kurang tahu tapi yang pasti kan untuk persiapan tidak gampang, tapi sampai saat ini belum ada rencana live," ucapnya.

Jagat Twitter diramaikan dengan tagar #UnsubscribePersib jelang laga Persib Bandung versus Barito Putera. Tagar itu muncul sebagai bentuk protes bobotoh kepada admin pengelola akun resmi Persib.

Pasalnya, admin mencuit akan menyiarkan siaran live streaming Persib vs Barito, asalkan subscriber YouTube Persib TV mencapai 700 ribu pengikut.



Simak Video "2 Wajah Baru Merumput di Latihan Perdana Persib Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com