sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 21:01 WIB

Dihajar Persija Jakarta, Persela Lamongan Harus Lebih Kompak Lagi

Muhammad Aminudin - detikSport
Logo Persela Lamongan Persela Lamongan belum kompak hingga dihajar Persija jakarta. (Foto: Ist)
Malang -

Persela Lamongan dihajar oleh Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim. Laskar Joko Tingkir harus bermain lebih kompak lagi.

Di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020), Persela tumbang 1-4 dari Macan Kemayoran. Gawang tim asuhan Nilmaizar itu kebobolan dua gol di masing-masing babak.

Marko Simic mencetak hat-trick ke gawang Persela. Satu gol lainnya dicetak oleh Novri Setiawan.

"Kami evaluasi untuk pertandingan lawan Arema nanti, ini penting. Juga komposisi pemain-pemain asing, mereka baru kumpul selama 3 hari. Namun, kami 3 sudah cukup bagus menghadapi Liga nanti," Nilmaizar selepas pertandingan.

"Tim ini kan di tengah 6 pemainnya semua baru, Ismi, Hambali, Gavin. Perlu matching dulu kerja keras. Namanya usaha itu akan mempengaruhi hasil mudah-mudahan di Liga 1 nanti sudah bisa siap," kata pelatih asal Padang itu.

Dua hari lagi, Persela akan melawan Arema FC di lanjutan Piala Gubernur Jatim. Nilmaizar ingin habis-habisan menjaga gengsi meski cuma di turnamen pramusim.

"Lawan Arema hanya istirahat sekali. Kami lihat kondisi besok pagi, kami mau latihan yang main masuk ruang tenang yang tidak main gantian. Terus kami meeting apa komposisi terbaik lawan Arema karena, ini juga demi menjaga gengsi," kata Nil.

Eky Taufik, yang ikut hadir mendampingi Nil Maizar, menegaskan bakal bekerja keras saat menghadapi Arema FC di laga lanjutan turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 lusa besok.

"Kami akan bekerja keras lagi, untuk melawan Arema," kata Eky.



Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com