sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 21:19 WIB

PSS Sleman Loyo di Bursa Transfer, Eduardo Maksimalkan Pemain yang Ada

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Aksi protes suporter mewarnai latihan perdana PSS Sleman sore tadi. Mereka menuntut manajemen Elang Jawa untuk merekrut Seto Nurdiantoro. PSS Sleman ingin memaksimalkan pemain yang ada di skuad karena menemui kendala di bursa transfer. (Foto: detikcom/Jauh Hari)
Jakarta -

PSS Sleman masih belum agresif di bursa transfer. Eduardo Perez akan memaksimalkan pemain yang sudah menjadi anggota skuad Elang Jawa.

Sejauh ini, PSS baru mendatangkan enam pemain di bursa transfer menyambut Liga 1 2020. Dari keenam pemain itu hanya Aaron Evans dan Fitra Ridwan tercatat sebagai pemain yang musim lalu membela tim besar di Indonesia.

PSS pun berusaha mendatangkan pemain bintang. Luthfi Kamal hingga Saddil Ramdani pun dikabarkan merapat sebelum akhirnya memilih untuk berlabuh di tim lain.

Manajemen hingga saat ini juga masih berupaya untuk mendaratkan Irfan Bachdim ke Bumi Sembada. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait transfer Irfan.

Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran pun tak mau dipusingkan dengan gosip transfer pemain.
Pelatih berpaspor Spanyol ini memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada.

"Saat ini saya senang dengan kondisi pemain saya. Saya pikir pemain yang ada akan tampil maksimal dan memberikan permainan terbaik. Oleh karena itu saya percaya dengan pemain saya," kata Edu, Selasa (11/2/2020).

Kendati demikian, manajemen terus berusaha menambah pemain. Sebab, saat ini tim berjuluk Super Elang Jawa itu baru punya 24 pemain.

"Yang jelas kami masih butuh untuk posisi winger dan striker," kata Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan.

"Untuk sisanya akan kami ambil dari akademi," lanjutnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com