sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 00:32 WIB

Lengah Bikin Bali United Kecolongan

Angga Riza - detikSport
Bali United Bali United menang 4-1 atas Than Quang Ninh. (Foto: Angga Riza/detikSport)
Jakarta -

Bali United harus tertinggal lebih dulu meski unggul jumlah pemain atas Than Quang Ninh. Kelengahan pertahanan jadi penyebab tim kecolongan.

Bali United menang telak 4-1 atas Than Quang Ninh, pada pertandingan perdana AFC Cup 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/2/2020). Bali United kebobolan terlebih dahulu di menit ke-19.

Padahal saat itu Than Quang Ninh sudah kehilangan satu pemain, menyusul kartu merah yang diterima Andre Diego Fagan pada menit keempat. Bali United baru bisa merespons gol itu di babak kedua, lewat M Rahmat, Melvin Platje (2 gol), dan Ilija Spasojevic.

"Gol pertama ini kita lengah di menit awal. Terjadinya gol itu salah sendiri di pertahanan kita," ujar Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, yang naik jabatan sebagai pelatih di ajang AFC Cup, Selasa (11/2/2020).

Eko turut menyebut bahwa para pemain cukup kesulitan mengembangkan permainan karena lawan merapatkan barisan. Selepas turun minum, intensitas serangan pun ditingkatkan dan berhasil membongkar pertahanan tim tamu.

"Walaupun lawan main dengan 10 pemain, kita susah untuk mengembangkan permainan. Karena kurang konsentrasi, kita malah kemasukan satu gol," tambah Eko.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com