sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 12:50 WIB

Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Merapat ke PSS Sleman

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Pesepakbola Irfan Bachdim menghadiri peluncuran oli Mobil untuk mobil boks dan truk Irfan Bachdim resmi meninggalkan Bali United (Dina Rayanti)
Gianyar -

Irfan Bachdim selangkah lagi bergabung dengan PSS Sleman. Ini setelah Bali United mengonfirmasi kesepakatan transfer dengan PSS.

"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, di situs resmi tim.

Irfan memang kencang dispekulasikan akan pergi dari Bali United setelah namanya tak didaftarkan klub untuk Piala AFC 2020. Pada akhirnya, rumor itu jadi kenyataan setelah PSS dan Bali United bernegosiasi terkait kepindahannya.



Proses transfer ini diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat dan Irfan pun bisa diumumkan sebagai pemain baru PSS. Irfan gabung Bali United sedari 2017 dan membawa klub itu jadi runner-up Liga 1 di musim pertamanya dan tampil di Piala AFC.

Musim lalu, Irfan jadi bagian dari tim yang menjuarai Liga 1. Dia tampil 66 kali dengan torehan 13 gol bersama Bali United.

"Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," sambung Yabes.

Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Merapat ke PSS Sleman



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com