sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 15:23 WIB

Persik Vs Madura United: 3 Pilar Asing Macan Putih Siap Beraksi

Andhika Dwi - detikSport
Ante Bakmaz, Gaspa Vega, dan Patrick Bordon, tiga pemain asing Persik Kediri Persik Kediri siap turunkan tiga pemain asingnya lawan Madura United. (Foto: Andhika Dwi/detikcom)
Kediri -

Laga Persik Kediri Vs Madura United di Piala Gubernur Jawa Timur 2020 akan dimainkan Rabu (12/2/2020) malam nanti. Persik berencana menurunkan tiga pilar asingnya.

Persik Vs Madura United akan kick-off pukul 18.30 di Stadion Gelora Bangkalan. Manajer Persik Kediri Benny Kurniawan mengungkap, tiga pemain pilar asing dari tim berjuluk Macan Putih itu bakal dimainkan di laga tersebut.

Mereka adalah bek Ante Bakmaz dari Australia, Gaspar Vega (Argentina) di sektor gelandang serang, dan Patrick Bordon asal Slovenia yang diplot berduet dengan pemain asli Kediri Septian Bagaskara di lini depan.

"Ketiganya siap diturunkan, namun menit keberapa tergantung kebutuhan dan pelatih," jelas Benny Kurniawan kepada detikcom.

Benny juga menanggapi santai adanya anggapan bahwa Persik merupakan tim under dog di gelaran Piala Gubernur Jatim. Toh, katanya, Persik punya misi sendiri di ajang tersebut.

"Apapun pendapat suporter kita hargai, yang jelas Piala Gubernur ini sebagai ajang pemantapan dan membangun chemistry antartim menghadapi liga 1," ucap Benny.

Di Piala Gubernur Jatim, Persik menempati Grup A bersama dengan Madura United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC. Semua laga digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Sementara Grup B dihuni tuan rumah Arema FC ditambah Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Sabah FA. Pertandingan di grup ini kesemuanya dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Persik Vs Madura United: 3 Pilar Asing Macan Putih Siap Beraksi


Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com