sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 18:47 WIB

Tekad Irfan Bachdim Buktikan Diri Belum Habis

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Irfan Bachdim resmi pindah ke PSS Sleman. Didampingi istri dan kedua anaknya, Irfan dikenalkan manajemen PSS Sleman. Di PSS Sleman, Irfan Bachdim bertekad membuktikan dirinya belum habis. (Foto: Jauh Hari Wawan S)
Sleman -

Irfan Bachdim sudah resmi menjadi pemain PSS Sleman. Di klub barunya itu, ia bertekad pamer kualitas dan membuktikan dirinya belum habis.

Sebelumnya pemain berusia 31 tahun itu membela Bali United. Selama tiga musim membela Serdadu Tridatu, Irfan hanya diturunkan dalam 75 laga untuk membukukan 14 gol dan 11 assist.

Catatan yang tidak mentereng-mentereng amat itu pula yang bikin Irfan datang ke PSS Sleman dengan motivasi ekstra. Ia sudah membidik tampil rutin buat Super Elang Jawa agar bisa pamer kemampuan.

"Di Bali (United) saya nggak sering main. Banyak pertandingan dicadangkan atau nggak main, dan saya butuh tantangan baru," tegas Irfan saat sesi perkenalan bersama manajemen PSS Sleman di kompleks Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020).

"Sekarang saya harus membuktikan diri, membuktikan kualitas saya. Saya masih percaya sama kualitas saya sendiri, saya bisa, dan saya tahu bisa bantu tim ini," lanjutnya.

Tidak cuma itu, Irfan juga langsung menegaskan kesiapan untuk berbagi ilmu yang pernah ia dapatkan sepanjang karier, dengan para pemain yang lebih muda di PSS Sleman.

"Yang pemain muda mungkin butuh bantuan dari pemain senior. Saya banyak pengalaman dari luar negeri juga dan main di timnas dan mudah-mudahan saya bisa bantu tim," ucapnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com