sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 21:02 WIB

Kalah dari Bhayangkara, Persebaya Kurang Hoki

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Kalah dari Bhayangkara, Persebaya Kurang Hoki (Deny Prastyo Utomo/detikSport)
Bangkalan -

Persebaya Surabaya kalah dengan skor 1-0 Bhayangkara FC. Meski kalah Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memuji permain tim Bajul Ijo.

Bertanding pada pagelaran Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020), Persebaya Surabaya kebobolan pada babak kedua lewat gol Dendi Sulitiawan. Persebaya sempat memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui titik 12 pas. Namun Makan Kanote yang menjadi eksekutor, tendangannya melambung di atas gawang Bhayangkara FC yang di jaga oleh Awan Setho.

"Terbukti kita juga punya peluang, ada yang kena tiang dan penalti pun miss ya, tetapi menurut saya secara keseluruhan menurut saya tidak salah dengan cara pemain bermain, hanya pertandingan ini tadi Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Persebaya," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.



Aji juga mengakui, jika gol Bhayangkara yang tercipta lewat kaki Dendi Sulistiawan, karena konsentrasi pemainnya mulai menurun di akhir-akhir pertandingan terutama di lini belakang tim bajul ijo.

"Di menit-menit akhir memang agak turun konsentrasinya, pemain belakang terutama, Arif Satria yang seharusnya bola dibuang. Tentunya bagus, kami akan evaluasi sebelum kompetisi benar-benar tahu apa yang harus kita perbaiki,"ungkap Aji.

"Saya kira wajarlah, selama saya di Persebaya baru ini kalah, masak mau menang terus iya kan, yang terpenting ini adalah turnamen pre-season bukan kompetisi sebenarnya," lanjut Aji sembari tertawa.



Sementara itu, kapten tim Persebaya Surabaya Rahmat Irianto mengaku jika para pemain sudah menjalankan instruksi pelatih dan bahkan memiliki peluang melalui penalti.

"Instruksi pelatih susah kami terapkan, kami juga mendapatkan penalti tidak masuk, ya kita kurang beruntung," kata Rahmat Irianto.



Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com