sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 21:11 WIB

Hasil Piala Gubernur Jatim: Madura United Taklukkan Persik

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Logo Klub Liga 1 Madura United mengalahkan Persik Kediri 1-0 (Infografis Detiksport)
Bangkalan -

Madura United meraih kemenangan di partai keduanya di Piala Gubernur Jatim 2020. Menghadapi Persik Kediri, Laskar Sape Kerrab menang tipis 1-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Rabu (12/2/2020) malam WIB, Madura dan Persik sama-sama saling menyerang sejak menit awal. Tapi, buruknya penyelesaian akhir membuat banyak peluang terbuang.

Madura United mendapat peluang emas di menit ke-21 tapi sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Persik. Madura United mendapat lagi kans bikin gol lewat Misbakhus Solikhin di menit ke-30.



Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Misbakhus bisa ditepis oleh Dimas Galih. Persik beberapa kali coba membalas serangan tapi pertahanan Madura United begitu rapat sehingga sulit ditembus.

Skor 0-0 menutup pertandingan babak pertama. Masuk di babak kedua, Madura United akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55. Mochamad Kevy Syahertian melepaskan sepakan keras yang menjebol jala Persik kawalan Dimas Galih.

Madura United berupaya menambah gol di sisa pertandingan tapi skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Madura United berada di posisi kedua klasemen dengan empat poin, sama dengan Bhayangkara FC di puncak Grup A.

Persik di posisi terbawah grup dipastikan tersingkir karena belum punya poin sama sekali.



Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com