sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 21:30 WIB

Boyong Keluarga ke Yogya, Irfan Bachdim Butuh Masakan Jennifer

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Irfan Bachdim resmi pindah ke PSS Sleman. Didampingi istri dan kedua anaknya, Irfan dikenalkan manajemen PSS Sleman. Irfan bersama istri, Jennifer, dan buah hati mereka dalam acara perkenalan di PSS Sleman. (Foto: Jauh Hari Wawan S)
Sleman -

Irfan Bachdim resmi hijrah dari Bali United ke PSS Sleman. Di klub barunya, pemain 31 tahun itu sekaligus memboyong keluarga ke Yogyakarta agar lebih dekat dengan dirinya saat bermain sepakbola.

"Saya membawa keluarga di sini. Keluarga sangat penting, saya butuh dukungan istri dan anak," ujar Irfan, Rabu (12/2/2020).

Pemain yang pernah berseragam FC Utrecht itu dikenal tak bisa jauh dari istri dan anak-anaknya. Hal itu tercermin dari akun Instagram pribadi milik Irfan. Banyak postingan yang menggambarkan kedekatan dan keceriaan dia bersama keluarganya.

Namun, ternyata ada alasan pribadi di balik upaya memboyong keluarganya ke Yogyakarta. Alasan itu ternyata adalah masakan sang istri, Jennifer Jasmin Kurniawan atau biasa disapa Jennifer Bachdim.

"Saya juga butuh makanan dari istri," kata dia diikuti senyuman khas Irfan dan gelak tawa awak media.

Irfan Bachdim dikontrak oleh PSS Sleman hingga 2021 mendatang. Pria kelahiran Amsterdam, Belanda, itu ingin mendapat menit bermain lebih banyak bersama PSS Sleman.

Selama tiga musim berseragam Serdatu Tridatu, Irfan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Pada Liga 1 musim 2019, Irfan tercatat hanya bermain 18 kali bersama Bali United. Dia menyumbang tiga gol dan satu assist.

"Di Bali (United) saya banyak di kursi cadangan, saya butuh tantangan baru, saya harus membuktikan kualitas saya," tegasnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com