sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Feb 2020 16:07 WIB

Persib Bandung Punya Pelatih Kiper Killer, Ini Kata Teja Paku Alam

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung Luizinho Passos menggembleng kiper Persib Bandung. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Jakarta -

Persib Bandung mempunyai pelatih kiper jempolan, Luizinho Passos. Salah satu kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam, mengungkapkan kesannya mengenai eks staf Borneo FC itu.

Kehadiran pria berkepala plontos itu memang memberikan warna tersendiri dalam setiap sesi latihan yang dilakukan Persib. Sosoknya yang penuh semangat, membuat suaranya terdengar ketika melatih Teja Paku Alam dkk.

Para kiper Persib pun dilatih untuk mengembangkan reflek dan konsentrasinya, lewat latihan yang terbilang cukup ekstrem. Ia pun tak segan-segan berbicara keras bila kiper melakukan kesalahan dalam sesi latihan.

Kendati begitu, pelatih yang direkrut musim ini itu cukup fair dalam memberikan pujian kepada para penggawa yang dilatihnya, baik pujian langsung maupun sanjungan lewat media sosialnya.

Kiper Persib Teja mengungkap kekagumannya kepada sang pelatih. Menurutnya, menu latihan yang dihidangkan melecut semangatnya untuk terus bekerja keras.

"Keras juga buat kebaikan kami. Kalau kami kan, misal Passos diam, enggak tahu salah kami apa. Kalau dia marah justru kita bisa tahu kami salah," ujar Teja, belum lama ini.

Menurutnya, apa yang dilakukan timnya saat ini akan menjadi bekal untuk menghadapi persaingan di Liga 1 nanti.

"Persiapan kami semakin baik, semoga kami semakin kerja keras. Mudah-mudahan kami bermain baik di liga nanti," kata pemain berusia 25 tahun itu.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com