Persis Solo: Persib Bandung Tim yang Lengkap

Yudha Maulana - Sepakbola
Kamis, 13 Feb 2020 17:13 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung dinilai Persis Solo sebagai tim lengkap. (Foto: Detikcom/Yudha Maulana)
Bandung -

Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan tim Liga 2, Persis Solo. Rencananya, laga berbeda kasta ini akan digelar pada 15 Februari 2020.

Pelatih Persis Salahudin mengatakan, timnya sudah siap untuk menjamu Maung Bandung. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini.

"Kami sudah persiapan, fisik, taktik, mental pemain untuk uji coba hadapi Persib nanti," kata Salahudin melalui sambungan telepon, Kamis (13/2/2020).

Ia melihat Persib sebagai tim yang komplet dari berbagai lini. Ia pun menginstruksikan kepada para pemainnya untuk bermain lepas dan belajar cara mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

"Kalau Persib saya pikir sudah lengkap, mereka punya pemain asing yang bagus, lokal yang bagus. Paling enggak kan mereka persiapan untuk kompetisi ini," ucapnya.

"Kalau bicara level memang Persib di atas kita, tapi di lapangan yang menentukan, siapa yang mau kerja lebih keras itu yang akan memenangkan pertandingan," dia menambahkan.

Juru taktik Persib Robert Rene Alberts memboyong 26 pemain untuk melakoni laga ujicoba yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Supardi dkk rencananya akan berangkat Jumat (13/2) besok.



Simak Video "Kala Bobotoh Kepung Kantor Persib, Buntut Performa Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)