Klasemen Sementara Piala Gubernur Jatim 2020

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 13 Feb 2020 22:15 WIB
Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020.
Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A dan Grup B (Foto: Instagram @bhayangkarafc)
Malang -

Pertandingan kedua Piala Gubernur Jatim 2020 telah dimainkan seluruhnya. Berikut ini klasemen sementara di Grup A dan Grup B.

Pada laga Piala Gubernur Jatim di Grup A, ada duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020). The Guardians menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Di laga lainnya, Madura United bertemu Persik Kediri. Pertandingan kedua tim tersebut berakhir dengan kemenangan Laskar Sapeh Kerrab 1-0.

Hasil yang diraih di dua laga itu menempatkan Bhayangkara dan Madura di urutan pertama dan kedua klasemen Grup A dengan empat poin. Persebaya turun ke peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin, sedangkan Persik masih mendekam di dasar tabel tanpa meraih satu angka pun.

Sementara itu di pertandingan Grup B, Persija Jakarta menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FA, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2). Macan Kemayoran mampu memenangi laga dengan skor meyakinkan 2-0.

Duel lainnya di Grup B mempertemukan Arema FC kontra Persela Lamongan. Singo Edan menuntaskan pertandingan sesama tim Jawa Timur itu dengan kemenangan 3-1.

Persija dan Arema menempati peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. Sementara Sabah dan Persela masih belum bisa meraih poin di dua laga.

Klasemen Piala Gubernur Jatim Grup A dan Grup B

Grup A
1. Bhayangkara FC (4 poin)
2. Madura United (4 poin)
3. Persebaya Surabaya (3 poin)
4. Persik Kediri (0 poin)

Grup B
1. Persija Jakarta (6 poin)
2. Arema FC (6 poin)
3. Sabah FA (0 poin)
4. Persela Lamongan (0 poin)



Simak Video "Bukan Hijrah ke Barcelona, Neymar Pilih Bertahan di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)