sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Feb 2020 22:14 WIB

Karena Persija Memang Ingin Lolos ke Babak Berikutnya

Muhammad Aminuddin - detikSport
persija jakarta evan dimas sergio farias piala gubernur jatim 2020 Pelatih Persija Sergio Farias usai laga melawan Sabah FA. (Foto: Muhammad Aminuddin/detikSport)
Malang -

Persija Jakarta lolos ke empat besar Piala Gubernur Jatim 2020 usai mengalahkan Sabah FA. Macan Kemayoran memang ingin menuntaskan misi tersebut.

Persija mengalahkan Persela 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020). Dua gol tim ibu kota dicetak oleh Marko Simic dan Rohit Chand.

Kemenangan itu menjadi yang kedua didapat Persija di Piala Gubernur Jatim 2020. Sebelumnya, anak asuh Sergio Farias menang 4-1 atas Persela Lamongan di laga perdana.

Usai laga melawan Sabah FA, Farias mengapresiasi penampilan timnya. Simic dkk dinilai bisa menjalankan rencana pertandingan dengan apik.


"Kami bermain karena penting untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Tim bisa bermain seperti yang diinginkan dan bisa mencetak gol," kata Farias.

"Lawan sempat melakukan tekanan di awal pertandingan. Bikin kami susah, tapi kami bisa keluar dari kondisi itu. Kami bisa perbaiki, dan bisa lebih baik di ruang pertahanan."

"Kami bisa menyelesaikan dengan baik, dan dapat menciptkan gol pertama yang membuat kami lebih bersemangat," ucapnya.


Evan Dimas senada. Gelandang anyar Persija itu mengingatkan untuk bisa bermain lebih baik lagi.

"Pertama saya bersyukur tim bersih dan diberi kemenangan, terus saya pikir kami menang, tapi kami harus menatap ke depan. Kami harus perbaiki kesalahan yang ada karena ke depan lebih penting daripada pertandingan hari ini," ujar Evan Dimas.



Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com