sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Feb 2020 19:54 WIB

PSSI Resmi Gandeng Mills Jadi Sponsor Apparel Timnas Indonesia

Yanu Arifin - detikSport
PSSI menunjuk Mills jadi sponsor jersey timnas indonesia PSSI menunjuk Mills untuk sponsor jersey Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @millsportid)
Jakarta -

PSSI mengumumkan sponsor jersey Timnas Indonesia. Federasi resmi menunjuk Mills untuk menyuplai kostum bertanding skuat Garuda.

Kabar Mills bakal menjadi sponsor apparel Timnas Indonesia sudah lama santer terdengar. Namun, PSSI baru resmi mengumumkannya pada Jumat (14/2/2020).

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mendukung Timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, dalam keterangan resminya.


"Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Mills merupakan produk buatan PT Mitra Kreasi Garmen. Produk lokal itu menggantikan Warrix, apparel dari Thailand, yang sudah sempat dipakai berlatih.

Nantinya, Mills akan menyuplai semua jersey timnas. Mula i dari timnas putra, timnas putri, hingga level usia dini, hingga kostum berbagai kegiata PSSI seperti kursus pelatih, wasit, dan untuk Asosiasi Provinsi.



Simak Video "Aksi Keren Kevin Diks, Pemain Berdarah Maluku yang 'Ditolak' PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com