sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Feb 2020 22:01 WIB

Klasemen Grup A Piala Gubernur Jatim: Bhayangkara Tersingkir

Yanu Arifin - detikSport
PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 dalan laga uji coba. Gol Juku Eja dicetak oleh Yakob Sayuri. Bhayangkara FC gagal maju ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta -

Rangkaian pertandingan di Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 sudah tuntas. Bhayangkara FC gagal ke semifinal dan Persebaya Surabaya serta Madura United lolos.

Laga terakhir Grup A mempertemukan Persebaya vs Madura United di Stadion Bangkalan, Jumat (14/2/2020). Dalam laga itu, Bajul Ijo menang 3-2 atas Sape Kerrab.


Kemenangan memastikan Persebaya maju ke semifinal dengan status juara Grup A berkat raihan 6 poin. Sementara Madura United di peringkat kedua dengan 4 poin, namun posisinya harus ditentukan dari laga Bhayangkara.

Dan hasilnya, Bhayangkara FC kalah dari Persik Kediri di Stadion Bangkalan. Tim milik Kepolisian Republik Indonesia itu dibantai 0-3 oleh Macan Putih.

Kekalahan membuat Bhayangkara tetap mengoleksi 4 poin, sama dengan Madura United. Namun, Madura United akhirnya lolos ke semifinal usai unggul produktivitas gol.

Grup A

Persebaya Surabaya 6 Poin (7-4)*
Madura United 4 Poin (4-4)
Bhayangkara FC 4 Poin (2-4)
Persik Kediri 3 Poin (4-4)

*) Gol dan Kebobolan



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com