sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Feb 2020 12:00 WIB

Kata Shin Tae-yong soal Indra Sjafri Absen Lagi di Latihan Timnas

Randy Prasatya - detikSport
Shin Tae-yong dalam latihan timnas Indonesia. Shin Tae-yong bicara mengenai absennya Indra Sjafri dalam latihan timnas Indonesia. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta -

Latihan Timnas Indonesia senior masih belum memperlihatkan sosok Indra Sjafri. Pelatih Shin Tae-yong pun dimintai komentar terhadap ketidakhadiran Indra yang sejatinya jadi asisten pelatih.

Timnas senior kembali menggelar latihan yang kedua di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong. Latihan berlangsung di Stadion Madya, Senayan (15/2/2020) pagi WIB.

Dalam latihan ini, Indra selaku asisten pelatih tak muncul. Ini menjadi yang kedua kalinya setelah pada latihan perdana dirinya juga tak absen.

Ada rumor bahwa Indra keluar dari susunan staf kepelatihan. Tapi rumor itu sudah dibantah Indra, yang mengaku sedang ada tugas dari PSSI meski tak merincinya lebih lanjut.

Terkait ketidakhadiran Indra itu, Shin tak mau bicara banyak. Dia meminta awak media langsung menanyakan hal tersebut kepada PSSI.

"Masalah ini bisa dibicarakan dengan federasi, itu lebih baik," kata Shin.

"Dia mungkin saja ditugaskan, kita juga tidak tahu," pria asal Korea Selatan itu menegaskan.

detikSport sudah berupaya mencari konfirmasi terkait hal ini kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan wakilnya, Cucu Somantri, lewat pesan singkat. Belum ada jawaban dari kedua pihak.



Simak Video "Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Pelatih Shin Tae-Yong"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com