sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Feb 2020 21:50 WIB

Klasemen Akhir Piala Gubernur Jatim: Persija Juara Grup B

Bayu Baskoro - detikSport
Persija Jakarta terus menggeber latihan menyambut Liga 1 2020. Dua pemain anyar mereka, Marco Motta dan Marc Klok sudah ikut dalam sesi pagi ini. Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020 di Grup A (Foto: Rifkianto Nugroho)
Malang -

Pertandingan terakhir di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 selesai dijalani. Persija Jakarta lolos dengan status pemuncak grup.

Pertandingan terakhir di Grup B mempertemukan Arema FC vs Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Arema dan Persija sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Meski demikian, Macan Kemayoran keluar sebagai pemuncak Grup B lantaran unggul selisih gol dari Singo Edan.

Sementara itu di laga lainnya, Sabah FA bertemu dengan Persela Lamongan. Pertandingan berjalan sengit, hingga memaksa duel berakhir sama kuat 2-2.

Ini menjadi raihan poin pertama buat Sabah dan FA sepanjang kompetisi ini berlangsung. Keduanya sudah dipastikan tersingkir usai kalah di dua laga sebelumnya.

Persija dan Arema menjadi perwakilan Grup B yang lolos ke babak semifinal. Keduanya menyusul wakil Grup A, Persebaya Surabaya dan Madura United, yang telah terlebih dulu memastikan tempat di babak empat besar.

Klasemen akhir Grup B

1. Persija Jakarta 7 poin (7-2)*
2. Arema FC 7 poin (6-2)
3. Sabah FA 1 poin (2-6)
4. Persela Lamongan 1 poin (4-9)

*) Gol dan Kebobolan



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com