sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 16 Feb 2020 20:11 WIB

Persikabo 1973 Vs PSM: Laskar Padjajaran Menang 1-0

Ibnu Munsir - detikSport
Persikabo 1973 Persikabo 1973 menang 1-0 saat beruji coba dengan PSM Makassar. (Foto: dok.Persikabo 1973)
Bogor -

Persikabo 1973 memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar di laga uji coba. Ciro Alves yang menjadi penentu hasil bagus yang diraih Laskar Padjajaran.

Persikabo menjalani uji coba lokal melawan PSM sebagai persiapan menuju Liga 1 yang kickoff 29 Februari mendatang. Laga itu digelar di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (16/2/2020).

Hasilnya, Persikabo sukses membobol gawang PSM Makassar di menit ke-23 lewat tendangan striker Ciro Alves di babak pertama.

Sampai peluit panjang ditiupkan belum ada gol lainnya yang tercipta. Persikabo yang baru berganti nama menjadi Persikabo 1973 itu menang 1-0.

Kriushenko mengaku senang dengan hasil tersebut. Meski melawan tim lokal namun cukup memuaskan dari segi permainan timnya.

"Untuk permainan yang ada saya kira cukup lah, tinggal nanti potensi para pemain yang kami pacu supaya bisa lebih maksimal,"kata Kriushenko dalam jumpa persnya usai laga.

"Kami juga harus menghargai usaha dari setiap pemain," ujar dia.

Tak hanya permainan tim yang sip, pelatih asal Belarus ini juga puas karena para pemain memiliki motivasi untuk menang dan kemauan itu pun diharapkan terus berlanjut pada kompetisi akhir Februari nanti.

"Mungkin dari game ini kami sudah cukup puas, dari kemauan dan motivasi pemain juga sudah bagus sekali," kata pelatih berusia 56 tahun ini.



Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com