sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Feb 2020 10:23 WIB

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim: Persebaya Vs Arema, Persija Vs MU

Yanu Arifin - detikSport
Persija Jakarta Persija akan menghadapi Madura United, dan Persebaya vs Arema di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (Foto: dok.Persija Jakarta)
Jakarta -

Piala Gubernur Jatim 2020 sudah mencapai semifinal. Ada Persebaya Surabaya vs Arema FC, dan Persija Jakarta vs Madura United, berikut jadwalnya.

Empat kontestan maju ke semifinal Piala Gubernur Jatim. Dari Grup A ada Persebaya Surabaya dan Madura United, sementara Grup B diwakili Arema FC dan Persija Jakarta.

Persebaya, sebagai juara Grup A, akan menghadapi Arema di Stadion Supriadi, Blitar, Selasa (18/2/2020). Laga itu semula diagendakan digelar di Stadion Kanjuruhan, namun masalah keamanan membuat venue akhirnya dipindah.

Adapun pertandingan mempertemukan Persija, juara Grup B, menghadapi Madura United, Senin (17/2). Macan Kemayoran, yang merekrut banyak bintang menjelang Liga 1 2020, akan menghadapi ujian Sape Kerrab di Stadion Kanjuruhan.

Adapun pertandingan Persebaya vs Arema akan digelar pukul 15.30 WIB, sementara Persija vs Madura United pukul 19.00 WIB. Kedua laga itu akan disiarkan oleh MNCTV.



Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com