sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Feb 2020 17:29 WIB

PSS Sleman Vs Persib Bandung: Maung Bandung Terkam Super Elja 2-0

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Persib Bandung menang 2-1 atas Barito Putera di laga uji coba. Dua gol kemenangan Maung Bandung dilesakkan Esteban Vizcarra. Persib Bandung memetik kemenangan 2-0 atas PSS Sleman. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Bantul -

Persib Bandung menuai kemenangan saat beruji coba dengan PSS Sleman. Maung Bandung menerkam Super Elja 2-0.

Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020), Persib menurunkan kekuatan penuh. Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bermain sejak awal.

Sementara itu, PSS juga diperkuat sejumlah pemain barunya. Aaron Evans langsung menjadi starter, sama halnya dengan Fitra Ridwan.

Persib mendapatkan peluang pertama pada menit ke-19. Tendangan sudut Fretz Butuan disundul oleh Victor Igbonefo, bisa ditepis kiper PSS, Alexander.

Tendangan sudut kedua bisa dimaksimalkan oleh Persib. Fretz kembali menjadi penendang sepak pojoknya, Igbonefo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Persib melakukan pergantian pemain pada menit ke-26. Geoffrey Castillion ditarik karena mengalami cedera, digantikan Zulham Zamrun.

PSS mengancam pada menit ke-31. Tendangan jarak jauh Yevhen Bokhashvili masih melambung dari gawang Persib.

Kiper PSS, Alex, melakukan penyelamatan pada menit ke-36! Tendangan jarak jauh Esteban Vizcarra bisa diamankan menjadi tendangan sudut.

Persib mendapat penalti pada menit ke-44. Alfonso de la Cruz menarik Wander Luiz di dalam kotak penalti. Wander Luiz mengeksekusi sendiri penalti itu, PErsib unggul 2-0.

Pada babak kedua, PSS masih belum mampu mengejar ketertinggalan dari Persib. Satu peluang pada menit ke-84 lewat tendangan bebas masih belum bisa dimaksimalkan oleh Fitra Ridwan.

Peluang lain PSS via Ocvian Chanigio pada masa injury time juga belum membuahkan hasil. Tendangan jarak jauhnya melenceng.

Kesempatan terakhir PSS lewat tendangan bebas Guilherme Batata di menit 90+3 masih dimentahkan oleh tiang gawang. Hingga pertandingan selesai, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Persib tak berubah.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com