sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Feb 2020 21:04 WIB

Arema FC Latihan Tertutup di Stadion Soepriadi

Erliana Riady - detikSport
Arema FC Arema FC menjalani latihan tertutup menjelang semifinal Piala Gubernur Jatim. (Foto: Detikcom/Erliana Riady)
Blitar -

Arema FC menggelar latihan tertutup menjelang semifinal Piala Gubernur Jatim. Melawan Persebaya Surabaya, Bajul Ijo bisa tampuk dengan kekuatan penuh.

Di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Senin (17/2/2020), latihan Arema FC digelar. Datang belakangan dibanding tim Persebaya, Singo Edan mulai mengawali latihan sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam kawalan ketat petugas keamanan, begitu para pemain Arema masuk, pintu gerbang stadion langsung ditutup.

Tampak anak-anak muda berdatangan di lokasi tanding semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Jalan Kelud itu. Mereka mengaku sebagai suporter Arema FC di kawasan Blitar Raya.

Dibawah rintik hujan, tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez tampak semangat menjajal rumput di lapangan itu. Gomez tak sendiri, karena asisten pelatih, Charis Yulianto, tampak mendampingi.

"Laga besok kami akan tampil terbaik. Karena itu event penting dimana kami bisa jalankan instruksi pelatih," itu jawaban singkat Charis kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

Begitu melihat pemain idola mereka selesai berlatih, spontan Aremania menyanyikan yel-yel mereka. Diiringi lagu Arema Pasti Menang, para pemain satu persatu keluar stadion dan langsung masuk ke dalam bus yang membawa mereka beristirahat di hotel.

Sesuai jadwal, pertandingan semifinal Persebaya VS Arema akan berlangsung di Stadion Soepriadi, Selasa (18/2) pukul 15.30 WIB. Pengamanan ekstra ketat tetap diberlakukan, walaupun laga tanding ini tanpa penonton. Namun pihak kepolisian tidak melarang para suporter untuk merapat ke lokasi pertandingan.



Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com