sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Feb 2020 01:04 WIB

Mitra Kukar Mulai Seleksi Pemain

Suriyatman - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya Mitra Kukar mulai seleksi pemain dalam persiapan Liga 2 2020. (Foto: Infografis Detiksport)
Tenggarong -

Mitra Kutai Kartanegara mulai mempersiapkan diri untuk melakoni Liga 2 2020. Naga Mekes membidik pemain-pemain baru dalam upaya promosi ke level teratas.

Mitra Kukar telah mengundang para pemain muda untuk mengikuti seleksi tim yang dilakukan di Stadion Rondo Demang kota Tenggarong Kutai Kartanegara Senin (16/02/2020) sore. Saat ini sudah ada 25 para pemain yang tergabung dalam latihan yang langsung dipimpin pelatih kepala Jafri Sastra.

Sejumlah mantan pemain Liga 1 terlihat ikut bergabung dalam seleksi antara lain Nerius Alom mantan pemain Sriwijaya FC, Endang Subrata PSIS Semarang dan I Putu Pager Wirajaya mantan pemain PSIM Yogyakarta ada juga Tanjung Sugiarto dari PS Tira Persikabo.

Jafri Sastra mengatakan bahwa target lolos ke liga 1 musim depan membuat ia harus mempersiapkan tim dengan matang, apalagi saat ini manajemen tidak mendatangkan pemain syarat pengalaman seperti tahun tahun sebelumnya.

"Hari pertama latihan dijadikan sebagai awal perkenalan lapangan, dan akan memulai latihan secara intensif mulai hari ini hingga 10 hari kedepan, kita akan mulai dengan top training, sekaligus tahap seleksi," kata kata Jafri.

Sementara itu juru bicara manajemen Mitra Kutai Kartanegara Agri Winata mengatakan bahwa sejumlah pemain akan terus berdatangan khususnya yang ingin mengikuti seleksi.

"Masih ada pemain yang akan kita datangkan, insyallah kita datangkan pemain Liga 1, ini sedang kita usahakan," ucap Agri. "Kita tidak ingin seperti tahun tahun sebelumnya mendatangkan pemain pemain bintang namun hasilnya juga tidak maksimal, kita akan lihat terus perkembangan tim."

"Kita tidak akan sembarangan mendatangkan pemain. Kita mau pemain yang sudah main di liga. Tunggu saja," tutup dia.



Simak Video "Tusuk Wasit, Okto Maniani Dihukum 6 Bulan oleh PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com