sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Feb 2020 02:01 WIB

Tak Pilih-pilih, Persija Siap Lawan Siapa Saja di Final Piala Gubernur Jatim

Muhammad Aminudin - detikSport
Persija vs Madura United di Piala Gubernur Jatim 2020 Persija Jakarta siap menghadapi siapa saja di final Piala Gubernur Jatim 2020 (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Persija Jakarta lolos ke final Piala Gubernur Jatim 2020. Di partai puncak, Macan Kemayoran siap menghadapi siapa pun lawan yang lolos.

Persija menyingkirkan Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/2/2020), Persija menang 2-1 atas Madura United.

Di babak final, Persija akan menghadapi pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Persebaya Surabaya dan Arema FC. Laga derby Jawa Timur itu akan dimainkan Selasa (18/2/2020) sore WIB.

"Kita turunkan adrenalin dulu, kita tunggu apa yang terjadi pada pertandingan besok. Saya akan menonton di hotel dan menyiapkan strategi ketika sudah dipastikan siapapun lawannya," ujar pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, kepada wartawan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020).


Hal senada juga diungkapkan oleh Riko Simanjutkan. Dia optimistis Persija bisa membawa pulang gelar juara.

"Masa recovery untuk final pasti telah disiapkan pelatih. Siapapun lawannya kami tidak pikirkan itu, kami akan siap menghadapi dan membawa piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta," kata Riko mendampingi Sergio.

Riko juga menyampaikan apresiasinya untuk Piala Gubernur Jatim. Turnamen ini menurutnya membantu para pemain baru Persija untuk beradaptasi.

"Saya sangat apresiasi, turnamen ini bagus untuk memperkuat komunikasi pemain Persija, karena masih ada beberapa yang baru," kata Riko.



Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com