sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Feb 2020 13:05 WIB

Bikin 'Gol Ultah' ke Gawang PSS Sleman, Ini Harapan Wander Luiz

Yudha Maulana - detikSport
Striker Persib Bandung Wander Luiz Bikin 'Gol Ultah' ke Gawang PSS Sleman, Ini Harapan Wander Luiz. (Foto: dok. Persib)
Bandung -

Striker Wander Luiz rupanya mencetak gol istimewa saat membantu Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman di laga uji coba. Gol itu ia cetak di hari ulang tahun.

Persib memetik kemenangan 2-0 atas PSS Sleman dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2) kemarin. Wander Luiz mencetak gol kedua buat Maung Bandung.

Nah, gol tersebut terbilang istimewa karena Wander Luiz sedang berulang tahun di hari yang sama. Pada 17 Februari 2020, penyerang kelahiran Brasil itu merayakan ultah ke-28.

"Saya berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Apalagi sudah mencetak gol buat tim walau dalam pramusim. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dengan modal bagus pada pramusim ini," kata Luiz usai laga lawan PSS seperti dilansir laman web resmi Persib.

Tak hanya itu, bobotoh juga membanjiri kolom komentar instagram pemain yang pernah berkecimpung di Liga Vietnam itu, dengan ucapan selamat ulang tahun.

"Terima kasih buat semua, bobotoh juga yang mendoakan serta mengirimkan ucapan selamat ulang tahun di media sosial. Saya ingin membalasnya dengan prestasi," katanya.



Simak Video "Tanpa Gejala, Pemain Persib Bandung Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com