sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Feb 2020 18:00 WIB

Final Piala Gubernur Jatim: Persija Vs Persebaya

Bayu Baskoro - detikSport
Persija Jakarta mengalahkan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persija Jakarta akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di babak final Piala Gubernur Jatim 2020 (Foto: Muhammad Aminudin)
Blitar -

Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya menjadi dua tim yang lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim 2020. Partai pamungkas digelar dua hari mendatang.

Macan Kemayoran menjadi tim yang lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim. Hasil itu didapat setelah bertanding melawan Madura United pada Senin (17/2/2020) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija mampu mengakhiri perlawanan Laskar Sape Kerrab lewat gol Marko Simic dan Novri Setiawan. Sementara Madura hanya bisa membalas via gol Greg Nwokolo.

Satu tempat lainnya di babak final diperebutkan Persebaya dan Arema FC. Keduanya bertarung di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, Selasa (18/2).

Duel dua musuh bebuyutan itu berjalan sengit, hingga masin-masing tim harus bermain dengan 10 pemain. Persebaya menuntaskan laga dengan kemenangan 4-2.

Babak final Piala Gubernur Jatim antara Persija vs Persebaya berlangsung hari Kamis (20/2). Ada pun untuk lokasi pertandingannya masih belum diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Laga nanti menjadi peluang buat Persija untuk meraih trofi Piala Gubernur Jatim pertamanya. Ada pun Persebaya sudah pernah sekali merengkuh juara di kompetisi ini pada tahun 2005.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com