sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Feb 2020 18:05 WIB

Meski Cedera, Geoffrey Castillion Tetap Dibawa Persib ke Bogor

Yudha Maulana - detikSport
Geoffrey Castillion Geoffrey Castillion mengalami cedera, tapi tetap dibawa berujicoba ke Bogor (Yudha Maulana/detikSport)
Bandung -

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, baru saja cedera. Meski demikian, Castillion tetap dibawa ke dalam skuat Maung Bandung yang berujicoba di Bogor.

Castillion mengalami cedera saat bersua PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020). Ia mengalami cedera paha setelah mendapatkan benturan yang cukup keras dari Yevhen Bokhasvili pada menit ke-26.

Robert Rene Alberts mengganti pemain asal Belanda itu dengan Zulham Zamrun. Usai laga itu, pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan jebolan Ajax Amsterdam tersebut masih menjalani proses penyembuhan.



Untung buat Persib, cedera yang mendera Geoffrey masuk dalam kategori ringan. Oleh karena itu, Geoffrey tetap akan dibawa ke Bogor untuk melakoni laga ujicoba kontra Persikabo 1973.

"Soal cedera masih dalam rehabilitasi, kemarin kita bicara dengan dokter tim dan fisioterapi, mudah-mudahan dalam dua hari bisa segera sembuh," kata Yaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (18/2/2020).

"Semoga dalam dua hari sembuh, kita akan fokus pada pemain yang di Bogor, pemain yang akan mulai di kompetisi," sambungnya.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com