sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Feb 2020 23:06 WIB

Wander Luiz Makin Nyaman Berduet dengan Geoffrey Castillion

Yudha Maulana - detikSport
Striker Persib Bandung Wander Luiz Striker baru Persib Bandung Wander Luiz mengaku makin klop berduet dengan Geoffrey Castillion. (Foto: dok. Persib)
Bandung -

Striker Persib Bandung Wander Luiz mengaku makin nyaman berduet dengan Geoffrey Castillion di lini depan. Menurut Luiz, mereka mulai klop.

Luiz direkrut Persib sekitar sepekan lalu. Tidak lama kemudian, Maung Bandung mengumumkan perekrutan Castillion.

Setidaknya, dua pemain baru itu telah menjalani lima laga ujicoba Persib, tiga diantaranya melawan tim papan atas Liga 1 dan Liga Super Malaysia.

Duet Luiz-Castillion memang lumayan tokcer. Luiz yang memiliki mobilitas cukup tinggi membuka ruang di lini depan, sementara Castillion mencari posisi untuk mengeksekusi bola.

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukkan performa yang bagus," kata Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2).

"Semoga kombinasi kami semakin bagus untuk musim kompetisi nanti," sambung pesepakbola Brasil itu.

"Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangkan pertandingan itu. Dan saya harap kami bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan."

Terkait ambisi pribadi, Luiz itu mengungkap keinginannya untuk membawa Persib ke tangga juara.

"Saya ingin menjadi juara, tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu," katanya.



Simak Video "Tanpa Gejala, Pemain Persib Bandung Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com