sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 13:39 WIB

Saddil Ramdani Terkesan dengan Kedisiplinan Shin Tae-yong

Mercy Raya - detikSport
Saddil Ramdani Saddil Ramdani dibuat terkesan oleh Shin Tae-yong saat berlatih di Timnas Indonesia. (Foto: detikcom/Mercy Raya)
Jakarta -

Saddil Ramdani mengaku senang bukan main dipanggil Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dia dibuat terkesan pada si pelatih 50 tahun.

Saddil bergabung ke pemusatan latihan Timnas, Jumat (14/2/2020), di Stadion Madya Senayan. Bersama 31 pemain lainnya, dia menjalani arahan yang diberikan pelatih asal Korea Selatan itu.

"Alhamdullilah saya merasa senang juga kita di sini dilatih dengan kedisiplinan, kejujuran, dan kerja keras," kata Saddil di Lapangan G, Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (19/2/2020).

Disiplin yang dimaksud pemain berusia 21 tahun itu seperti bangun pagi, timbang badan setelah jam, makan pun ada jam yang harus dipatuhi.

"Jadi makan jam sekian, latihan jam sekian, sore jam sekian, ya disiplin sekali," ujar dia,

Beruntungnya Saddil termasuk pemain yang mudah beradaptasi. Eks Pahang FA ini tercatat sudah tiga kali mengikuti pelatnas dengan tiga pelatih berbeda, mulai dari Luis Milla, Indra Sjafri, hingga Simon Mcmenemy.

"Saya tidak bisa membedakan mana yang bagus, mana yang tidak, karena setiap pelatih punya metode latihan tersendiri. Saya juga termotivasi mempunyai latihan sangat bagus," ujar dia.



Simak Video "Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Pelatih Shin Tae-Yong"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com