sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 18:00 WIB

Apa Iya Indra Sjafri Sudah Jadi Direktur Teknik Bhayangkara FC?

Putra Rusdi K - detikSport
Indra Sjafri adalah pelatih sepakbola asal Indonesia Apa Iya Indra Sjafri Sudah Jadi Direktur Teknik Bhayangkara FC? (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi angkat bicara seputar kabar bahwa pihaknya sudah menunjuk Indra Sjafri jadi direktur teknik. Apa katanya?

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor bahwa Indra Sjafri menjadi direktur teknik Bhayangkara FC itu muncul seiring penunjukannya sebagai direktur teknik PSSI.

Hal itu sekaligus memunculkan pertanyaan, apakah Indra rangkap jabatan di PSSI dan Bhayangkara FC? Pertanyaan ini terjawab setelah Nyoman Yogi menegaskan bahwa Bhayangkara belum resmi memutuskan untuk menunjuk Indra Sjafri sebagai direktur teknik.

Di sisi lain, Nyoman tak membantah The Guardian sudah berkomunikasi dengan Indra terkait keinginan menjadikannya sebagai direktur teknik klub. Menurutnya, Indra belum memberi jawaban untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Yeyen Tumena tersebut.

"Kami mencoba untuk berkomunikasi dengan Indra Sjafri. Namun, kami juga menyadari kesibukan beliau di timnas. Kami kembalikan lagi keputusan tersebut kepada beliau," tutur Nyoman kepada pewarta di acara Manager Meeting Liga 1.

"Kemarin yang berkomunikasi Pak Sumardji, COO Bhayangkara, dengan Indra Sjafri. Selanjutnya kami serahkan kepada beliau. Sekarang belum ada keputusan terkait hal itu," jelasnya.

Apa Iya Indra Sjafri Sudah Jadi Direktur Teknik Bhayangkara FC?



Simak Video "Eksklusif! Target Indra Sjafri Usai Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com