sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 20:40 WIB

Beckham-nya Persib Mulai Tebar Pesona

Yudha Maulana - detikSport
Beckham Putra Nugraha, Persib Bandung Aksi Beckham Putra Nugraha untuk Persib Bandung. (Foto: dok. Persib)
Bandung -

Nama Beckham Putra Nugraha sedang mencuri perhatian. Mulai dapat tempat di tim, Beckham-nya Persib Bandung ini tebar pesona dalam beberapa laga terakhirnya.

Salah satu momen ciamik dari Beckham Putra itu adalah ketika Persib menghadapi Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020). Di laga tersebut Maung Bandung menang 2-0.

Saat itu adik gelandang Persib Gian Zola ini menjebol gawang tim lawan lewat tendangan chip dari luar kotak penalti. Gol serupa pernah dicetak pemain berusia 19 tahun itu saat bersua Persija Jakarta.

"Ya kalau itu sih sebelumnya memang melihat posisi kiper yang ketinggalan juga. Beckham coba untuk mengulangi pas kaya lawan Persija juga kan. Jadi Beckham coba mengulangi-lah, flashback," ujarnya, Rabu (19/2).

Beckham-nya Persib Mulai Tebar PesonaAksi pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto: dok. Persib)

Pemain jebolan Persib U-19 yang akrab disapa Etam itu kini sudah berhasil mencuri hati Robert Rene Alberts yang kini menangani Persib. Ia pun disiapkan Robert untuk menjajal laga ujicoba melawan PS Tira Kabo.

Etam juga merasa sudah mulai klop dengan penggawa Persib lainnya yang jauh lebih senior. "Ya Alhamdulillah tim makin solid, makin kelihatan lah, semoga kita terus bisa menyatu, dan semoga kita bisa positif di Liga."

Menghadapi jadwal pertandingan yang padat, Etam mengaku harus pintar menjaga kesehatan diri. "Ya paling kita harus bisa pintar-pintar jaga kondisi lah, jangan terlalu banyak main keluar. Yang penting jaga kondisi biar tetap fit di pertandingan," ucapnya.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com