sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 19:15 WIB

Suporter PSM Makassar Bersih-bersih Stadion Andi Mattallatta

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Makassar Suporter PSM Makassar membersihkan stadion Andi Mattalatta. (Foto: detikcom/Ibnu Munsir)
Makassar -

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menilai kebersihan Stadion Andi Mattalatta masih kurang. Pendukung PSM Makassar pun melakukan bersih-bersih menjelang Liga 1 2020.

Verifikasi untuk kelayakan Stadion Andi Mattalatta Makassar menatap Liga 1 2020 baru saja digelar PT LIB. ada banyak catatan pada kandang PSM, utamanya soal beberapa fasilitas dan kebersihan.

Hal ini membuat sejumlah kelompok supporter di Makassar, Sulawesi Selatan, turun membersihkan stadion. Hal ini sebagai bentuk kepedulian agar PSM Makassar bisa tetap bermain di Mattoanging dan tak menjadi tim musafir.

"Bersih-bersih dan peduli dalam rangka menyambut liga 1 2020. Terus salah satu bentuk kepedulian kami para suporter untuk bersih stadion agar tetap bisa bermain di Makassar," kata pengurus supporter PSM, Ari, Rabu (19/2/2020).

Ari menjelaskan jika penilaian PT LIB yang masih mengritik kebersihan di Stadion Mattoanging membuatnya terpangil. Iapun berharap PT LIB memberikan kesempatan kepada PSM Makassar agar tetap bermain di Makassar.

"Artinya menanggapi katanya stadion kotor, kita suporter terpanggil dengan harapan masih memberikan kesempatan. Semoga PSM bisa berkandang di Makassar," jelasnya.

Terkait dengan ke khawatiran PSM Makassar menjadi tim musafir dan harus bermain di luar Makassar. Para suporter di Makassar berharap itu tak terjadi. Namun apa boleh buat ia punya menyerahkan keputusan ke PT LIB.

"Kalau kamikan sudah berusaha, kami sudah lakukan ini (bersih-bersih) sebagai bentuk kepedulian sama PSM. Kalau soal itu saya serahkan ke PT LIB," terangnya.

Suporter PSM Makassar Bersih-bersih Stadion Andi Mattallatta



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com