sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 16:45 WIB

Persib Bandung Sudah Pasang Target di Liga 1 2020?

Yudha Maulana - detikSport
Latihan Persib Bandung menjelang Liga 1 2020. Persib Bandung Sudah Pasang Target di Liga 1 2020? (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Bandung -

Liga 1 2020 sudah di depan mata. Lantas, apakah Persib Bandung sudah memasang target dalam mengarungi kompetisi liga paling bergengsi di Tanah Air ini?

Hal itu coba ditanyakan langsung kepada Pelatih Persib Robert Rene Alberts. Menurutnya, pembicaraan seputar itu baru akan dilakukan oleh manajemen dan tim pada beberapa hari lagi.

"Kami akan melakukan pertemuan tim pada tanggal 26 Januari. Karena kami sudah tahu kapan liga akan dimulai dan tim akan resmi diumumkan pada tanggal 25," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (20/2/2020).

Pelatih asal Belanda itu sendiri cukup optimistis dengan performa tim yang ia nilai terus menanjak setiap pekan. Hasil itu terlihat dari rangkaian kemenangan yang diraih Maung Bandung.

"Ya, saya pikir kami memainkan laga yang bagus ketika melawan Sleman yang mana mereka tim yang tangguh. Saya pikir kami juga bermain bagus saat melawan Barito yang juga tim kuat," katanya.

"Tim lain seperti Solo juga adalah tim yang bagus jadi saya pikir saat ini apa yang kami rencanakan berjalan positif. Dan moto kami tahun ini adalah fokus pada hal yang positif," tambahnya.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com