sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 19:11 WIB

Garuda Select Oke Juga Lawan Tim dengan Postur Tubuh Besar

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Garuda Select, Edgard Amping. Garuda Select sudah oke saat bermain dengan lawan bertubuh lebih besar. (Foto: dok.Garuda Select)
Jakarta -

Garuda Select kembali ke jalur kemenangan. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri cs sudah menunjukkan bisa bagus melawan tim dengan pemain bertubuh besar.

Di Lapangan Birmingham County, Selasa (18/2/2020) malam WIB, Garuda Select menang meyakinkan 3-0 atas Huddersfield U-18. Bagus Kahfi membukukan dua gol dalam laga itu, David Maulana yang menjadi pelengkapnya.

Kemenangan ini menjadi obat atas kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Queens Park Rangers dan Sheffield United.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengungkapkan bahwa para pemain asuhannya sudah lebih percaya diri dengan postur tubuh yang kecil.

"Dari pertandingan ini, para pemain bisa belajar pentingnya kekuatan fisik. Hanya karena badan mereka lebih kecil, bukan berarti bisa diremehkan. Bisa dilihat sendiri Rafli bisa membuat pemain nomor 6 mereka terjatuh," kata Wise di Mola TV.

Garuda Select sudah menjalani sebanyak 18 pertandingan di Eropa. Masih ada satu laga lagi yang akan dijalani oleh Garuda Select, Preston North End yang menjadi lawannya pada 25 Februari. Petualangan Garuda Select di Eropa bisa disaksikan di sini.

Garuda Select Oke Juga Lawan Tim dengan Postur Tubuh Besar



Simak Video "Ayo Garuda Select, Berikan Permainan Terbaikmu"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com