sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 19:38 WIB

Kerja Keras Persebaya Surabaya Berbuah Juara Piala Gubernur Jatim

Deni Prastyo - detikSport
Persebaya Surabaya memastikan meraih gelar Piala Gubernur Jatim 2020. Di partai final, mereka mengalahkan Persija Jakarta yang bermain dengan 10 pemain 4-1. Persebaya Surabaya juara Piala Gubernur Jatim karena kerja keras. (Foto:Detik/Rachman Haryanto)
Sidoarjo -

Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020. Raihan itu disebut sebagai hasil kerja keras Bajul Ijo.

Di final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya menang 4-1 atas Persija Jakarta. Gol-gol Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020), Oktofianus Fernando, David Da Silva, Ricky Kambuaya, dan Mahmoud Eid. Persija membalas sekali via Marko Simic.

"Perhelatan Piala Gubernur menurut saya sangat seru, sangat ketat. Kami bermain dengan Persija Alhamdulillah, di akhir pertandingan kami bisa leading, bisa menang 4-1. Walaupun ada komposisi pemain yang tidak biasa ini saya pasang," ujar Pelatih Persebaya, Aji Santoso, selepas laga.

Kemenangan dan juara Piala Gubernur Jatim, menurut Aji Santoso merupakan hasil kerja keras dari para semua elemen Persebaya Surabaya semua.

"Ini kerja keras semua pemain, pelatih, manajemen. Mudah-mudahan ini akan berlanjut di kompetisi nanti. Karena target saya nanti di kompetisi harus lebih baik dari kemarin," kata Aji.

Kerja Keras Persebaya Surabaya Berbuah Juara Piala Gubernur Jatim



Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(prs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com