sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 22:30 WIB

Pelatih PSS Tidak Khawatir Ditinggal Irfan Bachdim

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Irfan Bachdim resmi pindah ke PSS Sleman. Didampingi istri dan kedua anaknya, Irfan dikenalkan manajemen PSS Sleman. Irfan Bachdim belum bisa bermain untuk PSS karena tengah bersama Timnas Indonesia (Jauh Hari Wawan S/detikSport)
Sleman -

Irfan Bachdim belum juga bergabung dengan PSS Sleman. Pelatih PSS Eduardo Perez tak khawatir dengan itu.

Irfan diketahui ikut dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Jakarta. TC di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong sudah dimulai sejak 13 Februari lalu.

Publik tentu tak sabar melihat debut mantan pemain Ventforet Kofu itu. Apalagi PSS telah menjalani laga uji coba melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu dan berakhir dengan kekalahan.

Kendati Irfan masih belum bisa bergabung dengan skuat Elang Jawa, pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran mengaku tidak khawatir. Edu percaya bahwa Irfan akan segera bisa beradaptasi dengan tim.



"Saya rasa dia (Irfan) tak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim," ujar Eduardo, Kamis (20/2/2020).

Keyakinan pelatih berpaspor Spanyol itu bukan tanpa alasan. Dia menyebut telah mengenal Irfan sejak sama-sama berada di timnas senior. Edu pun memuji Irfan sebagai pemain cerdas.

"Irfan Bachdim adalah salah seorang pemain yang cerdas, saya tahu dia sejak di timnas, kita pernah di sana. Jadi saya pikir tidak akan jadi masalah," sambungnya.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com