sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 16:00 WIB

Persija Launching Tim Hari Minggu, Anies Baswedan Akan Hadir

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta akan launching team jelang Liga 1 2020. Persija Launching Tim Hari Minggu, Gubernur Anies Ikut Hadir. (Foto: Randy Prasatya/detikcom).
Jakarta -

Jelang Liga 1 2020, Persija Jakarta akan meluncurkan timnya pada akhir pekan. Acara launching itu juga disemarakkan dengan friendly match melawan klub Singapura.

Acara launching tim Persija ini bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (23/2/2020), dengan tajuk The Dream Team. Usai menggelar launching tim, Macan Kemayoran menggelar friendly match melawan Geylang International FC.

Perkenalan tim dihadiri oleh seluruh pemain Persija. Pemain yang saat ini sedang bergabung di pemusatan latihan tim nasional Indonesia juga bakal hadir.

"Manajemen sedang mempersiapkan konsep rencana launching, jalannya seperti apa masih rahasia," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Acara launching ini nantinya juga akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Tentunya akan dihadiri oleh manajemen, sponsor, dan Pak Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) hadir pada launching dan jersey yang akan digunakan pada Liga 1 2020," sambungnya.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com