sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 17:40 WIB

Persija Jakarta Sebut-sebut The Dream Team, Kenapa?

Randy Prasatya - detikSport
Marko Simic melakukan selebrasi gol Persija Jakarta bersama Evan Dimas di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persija Jakarta menggunakan slogan The Dream Team pada acara launching akhir pekan ini (Dok. Persija Jakarta)
Jakarta -

Persija Jakarta menggaungkan tagline The Dream Team untuk Liga 1 2020. Apa tujuannya?

Tagline The Dream Team telah digaungkan Persija sejak awal Februari ini. Mereka menggunakannya untuk perkenalan tim ke calon sponsor.

Nah, akhir pekan ini Persija mau memperkenalkan tim untuk mengarungi musim ini. Perkenalan itu masih menggunakan tagline The Dream Team, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (23/2/2020).

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menjelaskan maksud penggunaan tagline The Dream Team. Dia mengaku hal itu dilakukan untuk memotivasi tim setelah hasil buruk musim lalu. Persija sebagai juara bertahan malah terseok-seok, mengalami tiga kali pergantian pelatih, sempat masuk zona merah, sebelum finis posisi ke-10.



"Tahun 2019 Persija terpuruk, masuk zona degradasi. Kami berjuang naik dan kami memutuskan untuk memotivasi. Kami bilang The Dream Team ini agar tidak jadi seperti 2019," kata Prapanca.

Persija tahun ini sudah banyak belanja pemain top. Marc Klok, Marco Motta, Otavio Dutra, Evan Dimas sampai Osvaldo Haay diboyong untuk memperkuat Macan Kemayoran.

"Kami sudah berupaya besar untuk tim ini dalam mendatangan pemain baru dan pelatih baru. Kami berikan title dream team ini," Prapanca menegaskan.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com