sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Feb 2020 16:42 WIB

Bek Garuda Select Puas Bisa Catatkan Clean Sheet Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Garuda Select Kakang Rudianto senang dengan catatan clean sheet Garuda Select. (Foto: dok.Garuda Select)
Jakarta -

Garuda Select sudah berhasil membukukan clean sheet lagi di Eropa. Kakang Rudianto puas dengan raihan itu.

Kemenangan diraih Garuda Select saat melawan Huddersfield U-18. Garuda Select memetik kemenangan 3-0 di Lapangan Birmingham County, Selasa (18/2/2020) malam WIB, Garuda Select membukukan catatan bersih dari kebobolan setelah kemasukan 11 gol dalam pertandingan.

Koordinasi lini belakang menjadi kunci agar sebuah tim bisa membukukan torehan clean sheet. Hal itu yang disadari oleh Kakang.

"Biasanya, kami saling berkoordinasi di belakang. Komando tidak harus datang dari saya, tetapi semua pemain belakang, bahkan termasuk kiper. Jadi, kami sudah tahu posisi masing-masing dan ketika ada yang keluar dari posisi awal, langsung diingatkan," kata Kakang di Mola TV.

"Bagi saya, permainan paling memuaskan sebagai seorang bek yaitu ketika melawan Huddersfield kemarin. Kami benar-benar fokus sepanjang pertandingan, dan semua skema berjalan dengan baik sehingga bisa terhindar dari kebobolan," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Masih ada satu laga lagi yang akan dijalani oleh Garuda Select, Preston North End yang menjadi lawannya pada 25 Februari. Petualangan Garuda Select di Eropa bisa disaksikan di sini.



Simak Video "Rasakan Perkembangan Garuda Select"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com