sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Feb 2020 20:46 WIB

3 Pemain PSM Makassar Belum Fit Jelang Lawan Shan United

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak adalah mantan pemain sepakbola yang menjadi pelatih profesional asal Kroasia. Bojan Hodak mengungkap 3 pemain PSM Makassar belum fit menatap duel dengan Shan United di AFC Cup 2020. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Makassar -

3 pemain PSM Makassar tak dalam kondisi fit menjelang duel dengan Shan United di AFC Cup 2020. Bojan Hodak pun harus memikir otak agar Juku Eja tampil maksimal.

Ketiga pemain itu ada Wiljan Pluim, M Arfan, dan Rasyid Bakri Akbar. PSM menjamu Shan United di Stadion Madya, Rabu (26/2/2020).

"Jadi kemarin kehilangan Pluim, Arfan, dan Rasyid. Ada kurang maskimal di belakang dan kami akan coba memulai semuanya agar bagus," kata Bojan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/2/2020).

Rasyid hampir dipastikan absen saat PSM melawan Shan United. Dia akan fit untuk diturunkan saat PSM menjamu PSS Sleman di pekan pertama Liga 1.

"Jadi Rasyid masih terus melakukan terapi, kami tunggu 3 hingga 4 hari, dia tidak berangkat besok. Tapi lawan Sleman, dia sudah bisa main. Dia sudah tak cedera tapi otot otonya tidak normal, kami tak bisa paksakan," kata Bojan lagi.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com