Launching Pemain Persik, Satu Pemain Asing Batal Kontrak

Andhika Dwi - Sepakbola
Senin, 24 Feb 2020 01:03 WIB
Persik Kediri
Foto: (Andhika Dwi/detikSport)
kediri -

Resmi sudah, Persik Kediri melansir skuadnya untuk Liga 1 tahun 2020. Sayang, satu dari empat pemain asing dicoret dan batal dikontrak.

Hal itu disampaikan Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan kepada detikcom usai mengenalkan tim Macan Putih Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri. Dari data pemain yang dirilis ada satu pemain asing yang batal dikontrak karena cedera sebelum kompetisi, Patrick Bardon.

Beny Kurniawan menjelaskan sesuai dengan permintaan manajer timnya akan berusaha untuk finish di 10 besar. Mengenai pemain yang pengganti Bordon dia akan berusaha paling tidak pada pekan ini akan segera datang ke Kota Kediri.

"Pengganti Bordon juga pemain asing dan akan segera kami datangkan. Setelah medical check up, Patrick tidak bisa kita kontrak berdasar saran dokter othopedi bahwa pemain yang bersangkutan tidak bisa lanjut dikontrak. Kami akan berusaha musim ini bisa finish 10 besar Liga 1 Indonesia," Jelas Benny, Minggu (23/2/2020).

Launching Pemain Persik, Satu Pemain Asing Batal KontrakFoto: (Andhika Dwi/detikSport)



Sementara itu menurut Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih menjelaskan profesionalisme tim akan menjadi pertanian setelah launching malam kemarin.

"Saya harus membiasakan teman untuk bekerja secara profesional, kedua karena ini bukan eranya APBD untuk klub bola, kami harus kuat secara keuangan. Secara tidak langsung output-nya adalah prestasi," jelas Hakim.



Kendati datang sebagai klub promosi, Hakim optimis di kompetisi tertinggi ini klubnya bisa bersaing dengan klub Liga 1 lain.

"Kami harus optimis, karena di Liga 2 kemarin semua pemain kami muda, diremehkan oleh klub lain tapi hasilnya kami bisa bertahan bahkan menjadi juara," pungkas Hakim.

Adapun daftar nama pemain Persik Kediri tahun 2020 kali ini adalah:

Kiper
1.Dimas Galih
2. Fajar Setya
3 Junaidi

Pemain Belakang
4. Ante bakmaz
5. Jefferson
6. Andri Ibo
7. Munhar
8. Dany Saputra
9. Ibrahim Sanjaya
10. Yusuf Meilana
11. Arif Setyawan
12. Vava mario yagalo

Pemain Tengah
13. Galih Akbar
14. Adi Eko
15. Eka Prasetya
16. Bayu Otto
17. Reksa Maulana
18. Zamzam
19. Faris Aditama
20. Sackie Teah Doe
21. Gaspar vega

Pemain Depan
23. Septian satria Bagaskara
24. Antoni Putro
25. Ronaldo Wanma.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)