sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 19:05 WIB

PSIS ke Persipura: Pakai Stadion Mana?

Angling Adhitya Purbaya - detikSport
logo liga 1 PSIS ke Persipura: Pakai Stadion Mana? (Foto: Logo Shopee Liga 1)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Semarang -

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020 di pekan pertama, PSIS Semarang akan dijamu Persipura Jayapura. Tapi Laskar Mahesa Jenar masih belum tahu Persipura Vs PSIS main di mana.

General Manager PSIS Wahyoe "Liluk" Winarto mengatakan, seharusnya sudah ada kejelasan lokasi pertandingan tujuh hari sebelum kick-off. Tapi mereka masih menanti kepastian hal itu jelang Persipura Vs PSIS, Minggu (1/3/2020).

"Kami saat ini masih menunggu kabar dari Persipura soal stadion mana yang akan digunakan. Ini berkaitan dengan akomodasi kami, kalau mepet nanti akan menganggu persiapan kami," kata Liluk kepada wartawan di Semarang, Senin (24/2).

Jika pemberitahuan itu terlalu mendekati jadwal pertandingan, tambahnya, salah satu persiapan yang akan terganggu adalah terkait tiket pesawat. Ia pun kini meminta kejelasan pada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan Persipura terkait hal itu.

"Idealnya, tujuh hari sebelum pelaksanaan pertandingan tim tamu sudah tahu harus ke kota mana untuk memainkan laga tandang, supaya tiket pesawat dan penginapan bisa segera dipesan," tegasnya.

Sementara itu, tim PSIS di bawah arahan Dragan Djukanovic sudah melakukan persiapan fisik dengan menjadwalkan latihan satu kali dalam sehari di Lapangan Mardi Soenarto ataupun Stadion Citarum, demi menjaga stamina pemain jelang Shopee Liga 1.



Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/krs)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com