sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 14:45 WIB

Jadwal Siaran Langsung Svay Rieng Vs Bali United

Putra Rusdi K - detikSport
Bali United Jadwal siaran langsung Svay Rieng vs Bali United (Foto: dok. Bali United)
Jakarta -

Bali United akan melanjutkan kiprah mereka di ajang Piala AFC 2020 dengan menghadapi Svay Rieng. Berikut ini adalah jadwal siaran langsungnya.

Laga Svay Rieng vs Bali United di matchday kedua Grup G Piala AFC 2020 akan dihelat di Phnom Penh Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (25/2/2020) pukul 18.00 WIB. Serdadu Tridatu bakal berhasrat untuk melanjutkan tren kemenangan mereka di ajang ini.

Pada laga perdana di Grup G, Bali United berhasil meraih kemenangan kala menghadapi Than Quang Ninh. Mereka mengalahkan wakil Vietnam tersebut dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Nasib sebaliknya dialami oleh Svay Rieng. Juara Kamboja ini mengawali kiprah mereka di ajang Piala AFC 2020 dengan kekalahan. Mereka takluk 0-4 di markas Ceres Negros.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya dalam kondisi terbaik untuk menghadapi laga ini. Pria asal Brasil ini puas dengan persiapan Bali United yang cukup panjang sebelum bertandang ke Kamboja.

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Teco dikutip dari situs resmi Bali United.

Jadwal Siaran Langsung Svay Rieng vs Bali United
Phnom Penh Olympic Stadium
Selasa (25/2/2020)
Pukul 18.00 WIB (Live MNC TV)



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com