sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 15:19 WIB

Senayan Panas atau Hujan, buat Shan United FC Bukan Halangan

Mercy Raya - detikSport
Konpers jelang PSM Makassar Vs Shan United di Piala AFC 2020 Konperensi pers jelang PSM Vs Shan United di Piala AFC 2020. (Foto: Mercy Raya/detikcom)
Jakarta -

Shan United FC akan dijamu PSM Makassar di Senayan dalam partai Piala AFC 2020. Klub Myanmar itu siap-sedia menghadapi cuaca, panas maupun hujan.

Dalam beberapa hari terakhir kawasan Jakarta khususnya diguyur hujan, yang turut mengakibatkan sejumlah wilayah digenangi air dan bahkan kebanjiran.

Nah, bagaimana hal itu dalam kacamata Shan United yang akan dijamu PSM di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (26/2/2020) besok, dalam partai Piala AFC?

"Kami tidak bisa mengubah cuaca. Kami akan bermain baik itu dengan cuaca panas maupun hujan. Kami akan upayakan pertandingan bagus besok," kata Pelatih Shan United FC Aung Naing, dalam jumpa pers di kawasan Semanggi, Selasa (25/2).

Selain faktor cuaca, Aung juga sudah mengantisipasi potensi tekanan bermain di hadapan suporter tim tuan rumah. Ia menegaskan kesiapan timnya tampil sebaik mungkin.

"Kami tidak terganggu dengan itu. Kami tidak peduli, yang penting kami bertanding besok dan kami akan tampilkan sepakbola kami sendiri," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Thiha Sithu selaku kapten Tim Shan United. Dia menegaskan apapun yang terjadi timnya sudah siap tempur untuk laga lawan PSM besok.

"Tidak ada tekanan. Kami sudah siap dengan pertandingan besok. Kami sudah berlatih setiap hari. kami akan ikuti instruksi pelatih. Kami akan berjuang sampai akhir," ujar Sithu.



Simak Video "Liga Kian Dekat, PSM Belum Gelar Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com